Jumat, November 11, 2011

Budayakan Membaca

Di globalisas ini, manusia makin mudah untuk mencari informasi di segala bidang, kemajuan tekhnologi yang tinggi membantu manusia untuk mendapatkan kemudahan dalam menggapi informasi.
Dibalik itu semua tersimpan makna bahwa ilmu yang berkembang sekarang semakin pesat dan beragam. Untuk itu kita tidak hanya dapat menjadi konsumen dari segala kemudahan ini, tapi juga kita harus membangun diri kita yang haus akan ilmu.
Kita dapat menggapainya dengan berbagai cara, salah satunya yang termudah adalah membaca. membaca dapat kita lakukan dimana saja, kita adapat menemukan banyak sumber bacaan di segala tempat. Membaca juga dapat membangun tingkat imajinasi yang lebih besar dimana itu berguna dalam pemikiran baru untuk kemajuan suatu bidang menyangkut pembuatan program, produk dan lainnya.
Membaca dapat menggali pemikiran kita agar dapat mudah mengerti terhadap suatu proses atau alur yang ada dibacaan yang kita baca. sekarang bacaan tersedia tidak hanya dari sebuah buku, koran, namun juga di dunia maya.
Maka, kita sebagai masyarakat yang maju harus terus menacari ilmu baru. Dimulai dari hal yang paling mudah yaitu membaca, karena penting pada dasarnya untuk membudayakan membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar