Minggu, September 06, 2009

FLU

Tiga hari ini akhirnya gua ngakuin kalo gua flu, pertama gua ga suka di bilang sakit dan lenjeh lenjeh tapi flu yg ini bener ganggu. mungkin karena puasa tapi gua ga mau flu jadi alasan gua ga puasa. hari pertama gua sok kuat , dalem hati gua cuma bilang ini flu ecek ecek jadi ga perlu di rasain. Hari keduanya gua ada kuliah di kelapa dua, pas berangkat gua fikir kalo flu gua udah ga ada tapi semua baru kerasa waktu gua sampe di kampus agak telat dan gua masuk bareng dosennya. Itu kelas agak lebar tapi cuma di pasang exhaust , gila ga tuh.
Oke matkul pertama gua masih semangat karena bahasa inggris dan materinya masih sekitaran otak gua 'active and passive tenses' lumayan mikir lah gua buat ngerjai tugas latihan hari itu, ternyata gua masih kurang mahir tentang grammar, salah tiga lumayan lah haha.
matkul kedua kepala gua mulai pusing, gua ga dengerin tuh dosen pengantar 1b yang gua tau dia cuma jelasin tentang silabus doang. pas break gua udah pusing tuh banget tuh jadinya gua cuma duduk di taman bareng temen sekelas (cowo) . adzah dzuhur spontan gua langsun gngajakin shalat tapi ya gitu pada bilang nanti aja , ok gua nanti shalatnya. Gua pikir mushola nya besar jadi gua pikir gua bisa istirahat di masjid, ternyata mushala nya kecil parah jadi ya gua cuma shalat doang dan langsung ke kelas, dikelas gua udah ga ngapa2in cuma sms an doang.
Gua akhirnya minta jemput karena gua udah ga kuat karena pas shalat aja waktu sujud kayak darah ngumpul semua di kepala gua. gua di jemput dan buka puasa di jalan, thanks masih ada yg jemput. sampe gua dirumah biasa lah gua keringet dingin, badanku basah terus ga ngertu gua kenapa yg jelas rasanya meringis aja tuh badan gua. besokannya karena gua udah cukup tidur gua ngerasa udah better nih gua , gatauny apas setelah buka gua malah keringet dingin lagi parah nya guapaksain buat nyari gorengan dan kolak , pas pulang gua langsung buak beberapa menit setelah buka sama shalat maghrib badan gua lemes mendadak. gua cuma bisa tiduran dan mana nyokap gua lagi pergi. Tapi ada yg telfon gua dan gua bilang gua ga bisa bangun dari tempat tidur sampe sahur akhirnya gua paksain sahur dan sampe gua posting tulisan gua yg ini gua masi feel better dari kemarin karena gua udah di kerokin.

(gua ngaku gua kalah sama flu pas 3 hari ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar