Senin, September 07, 2009

LOT OF THANKS TO ALLAH.

Alhamdulillah sampe hari ini gua fikir belum ada yg bisa gantiin semua anugerah yang dikasih allah buat gua, Ok gua agak banyak masalah akhir akhir ini tapi ya semuanya udah pasti ada jalannya. Sampe tadi gua mikir ada banyak banget yang belun gua syukurin misalnya : masalah yang berkali kali , kampus yang jauh , dan masalah yang lainnya. lu semua pasti bingung kenapa masalah gua bilang anugerah, yang pertama gua percaya kalo everything have both sides. Pertama masalah gua yang berkali kali, ini gua bilang anugerah karena di balik masalah ini gua bisa jadi bukan kids lagi yang cuma ngerengek dalem hati kalo ada something di hidup gua . Gua jadi bisa berdiri sendiri karena seharusnya nanti gua harus berdiri sendiri di atas kaki gua dan gua harus mendirikan kaki kaki anak dan istri gua (too far too think hehe). tapi its true gua fikir ga ada salahnya gua prepare everything buat ke depan karena gua ga mau jadi orang yang ga pernah berfikir.
Yang kedua masalah kapus gua jauh, gua seneng akhirnya gua dapet cobaan yang harus bisa nahan emosi di depan orang banyak walau kadan kelepasa ngatain kenek deborah hehe, yang satu ini bener bener nyata kalo evreything have both sides karena gua bisa bareng sama avisha yang nyatanya dia seneng karena dia bisa bareng gua juga (happy).
Jadi mulai sekarang yang habis baca ini PLEASE jangan anggap kalo masalah itu ga ada gunanya, mulai berfikir sok dewasa aja dan buktinya itu berpengaruh buat gua dan sekitar gua.

FIGHT AR/AV*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar